Selamat Datang Di Toko Online L.4. KOSMETIK: Selamat Berbelanja Semoga Berkah Dan Bermanfaat

Jual Oxytera Asli Pemutih Wajah Kinclong 085869474607 | Oxytera Secret Skin | Oxytera New Signature Flek | Jual Oxytera Super Glowing | Jual Oxytera BPOM | Jual Oxytera Asli Bukan Palsu | Jual Oxytera Original.
Distributor Oxytera | Agen Oxytera | Supplier Oxytera.

SMS / WhatsApp / Line : 085869474607

Rata-rata jumlah sinar UV yang sampai ke permukaan bumi telah meningkat sejak 1979 akibat penipisan lapisan ozon?
Alat pelindung seperti payung tidak cukup lagi melindungi wajah, karena jalanan pun memantulkan hingga 45% sinar UV yang berbahaya.
Dermatologist independen Eddy Karta mengungkapkan, bahwa di dalam ruangan pun kulit wajah terancam sinar UV yang menembus kaca sebanyak 70%. Dipastikan kulit wajah terpapar sekitar 1,2 juta partikel dalam sehari.
“Bayangkan …
berapa banyak partikel yang dapat menumpuk di permukaan kulit seumur hidup. Partikel ini sekitar 200 kali lebih kecil daripada pori-pori kulit yang dapat dilihat, dan dipercaya dapat masuk ke dalam kulit dan menimbulkan 20% lebih banyak noda pada kulit,”
Diterangkan, para ilmuwan telah menemukan jumlah rata-rata sinar UV yang sampai di permukaan bumi telah bertambah secara drastis dalam kurun waktu 30 tahun terakhir akibat berkurangnya lapisan ozon di atmosfer.

Ini adalah ancaman karena sinar UV ada di mana-mana. Tempat teduh pun kini tidak sepenuhnya membantu, karena permukaan aspal merefleksikan hingga 45% dari sinar UV yang berbahaya.
Dia  menambahkan, tabir surya dengan kadar SPF bisa terukur. Pada umumnya, orang yang dalam sehari lebih sering berada di luar ruangan tentu sebaiknya menggunakan produk DAY CREAM OXYTERA NEW SIGNATURE dengan SPF 50, sedangkan seseorang yang bekerja dalam ruangan dan hanya berada di luar ruang beberapa waktu cukup dengan SUNSCREEN OXYTERA NEW SIGNATURE  SPF 20.
Banyaknya kadar SPF kadang juga bisa menyebabkan orang berjerawat, sehingga masalah kulit lain pun datang, jadilah konsumer yang cerdas untuk menentukan suatu produk.

Memperkenalkan…

Paket New Signature Standard -> Harga 1.800.000

Terdiri dari : Sabun, Sunscreen, Night Cream, dan Salep Pelicin

Paket ini untuk perawatan kulit normal yang dapat mencerahkan wajah


Paket New Signature Normal -> Harga 2.500.000

Paket ini untuk perawatan hanya untuk kulit normal yang tidak mempunyai masalah seperti jerawat maupun flex


Paket New Signature Acne -> Harga 2.500.000

Paket perawatan khusus untuk kulit berjerawat


Paket New Signature Flex -> Harga 2.500.000

Paket perawatan khusus untuk masalah flex


Manfaat Produk Oxytera
    Membantu menghilangkan Flek membandel pada wajah
    Membantu menghilangkan Jerawat dan bekas jerawat pada wajah.
    Membantu menghilangkan kerutan dan garis halus pada wajah.
    Membantu wajah terlihat lebih licin, kinclong, dan glowing
    Membantu memutihkan wajah sehingga nampak putih bersih berseri, bukan putih pucat
    Wajah akan bebas dari minyak berlebih
    Membantu mengecilkan pori-pori wajah
    Wajah bebas komedo
    Sebagai Anti Aging (Anti Penuaan) sehingga wajah jadi awet muda
    wajah akan senantiasa fresh, kencang, dan lembab.

Produk Oxytera Sudah Terdaftar BPOM
Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan perawatan produk Oxytera karena sudah memiliki BPOM yang telah teruji dan dijamin keamanannya oleh badan legal pemerintah dan mudah untuk cek no bpom sendiri dan tak perlu takut akan berbahaya karena bila ada perawatan wajah herbal yang aman dengan kualitas yang top dan harga terjangkau kenapa harus memilih perawatan berbahaya yang harganya lebih mahal dan dapat merugikan kesehatan tubuh kita..
kami berkomitmen untuk menyediakan produk perawatan herbal dengan racikan bunga lotus salju dan biji buah anggur tentunya dengan diracik oleh apoteker handal.

Adapun berikut adalah nomor BPOM

  • NA18161700559
  • NA18161204319
  • NA18160102787
  • NA18160102783


Alhamdulillah sudah banyak yang membuktikan memakai produk OXYTERA Secretskin hasilnya sangat memuaskan. Terimakasih yang telah mempercayai produk kami .


Mereka yang sudah mendapatkan hasilnya…




Disclaimer : Hasil yang didapatkan berbeda-beda pada setiap orang, karena berbagai faktor.
       
Kekayaan yang tak dirawat akan habis, bangunan kokoh yang tak dirawat akan keropos, keindahan yang tak dirawat akan pudar, ilmu akan menghilang, kekuatan Akan melemah, semua hal memerlukan perawatan.
Nah…untuk perawatan wajah anda yang Tepat yaitu dengan OXYTERA Secret Skin membantu menyeimbangkan kesehatan kulit wajah dari luar hingga lapisan ketiga kulit kita . Salep ini diracik dengan bahan baku import dari Singapura dan Jepang berbahan dasar herbal extract greentea dan biji anggur yang berfungsi sangat tinggi sebagai antioxidant sehingga aman digunakan dan terbukti berkhasiat tanpa efek samping serta bisa memperbaiki dan mengobati masalah kulit wajah bukan hanya menutupi. Bye bye flek, jerawat dan KUSAM , Glowing pun akan menjadi milik anda…

Untuk Pemesanan Hubungi :
Phone/WA 085869474607

MENERIMA PEMESANA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua, Dll

tags: oxytetracycline, oxytetracycline powder, oxytetracycline hydrochloride, oxytetracycline for dogs, oxytetracycline for chickens, oxytetracycline for goats, oxytetracycline dosage, oxytetracycline cattle, oxytetracycline for horses, oxytetracycline for fish, oxytera, oxytera skincare, oxytera adalah
oxytera bpom, oxytera female daily, oxytera surabaya, oxytera signature, oxytera ekonomis, oxytera kosmetik, oxytera platinum, oxytera exclusive, oxytera amankah, oxytera aman atau tidak, oxytetracycline for acne, agen oxytera, salep oxytera asli, salep oxytera amankah, oxytera bahaya, no pom oxytera, bedak oxytera, salep oxytera berbahaya, salep oxytera bahaya, salep oxytera buat muka, oxytera body white, oxytera cream, oxytera cream wajah, cream.oxytera, crim oxytera, harga oxytera cream, amankah cream oxytera, testimoni cream oxytera, jual cream oxytera, distributor cream oxytera, distributor oxytera, salep oxytera di apotik, salep oxytera female daily, gambar oxytera, oxytera harga, salep oxytera harganya berapa, salep oxytera harga, apa itu oxytetracycline, jual oxytera, paket jerawat oxytera, oxytera krim, kandungan oxytetra, khasiat oxytera, salep kecantikan oxytera, harga krim oxytera, produk kosmetik oxytera, jual krim oxytera, produk kecantikan oxytera, krim oxytera, manfaat oxytetra, oxytera salep muka, cream muka oxytera, krim muka oxytera, salep oxytera murah, oxytera new signature, obat oxytera, salep oxytera original, oxytera palsu, oxytera pelicin wajah, produk oxytera, paket oxytera, perawatan oxytera, oxytera salep pelicin, salep oxytera platinum, harga paket oxytera, cara pemakaian oxytera, oxytera review, salep oxytera review, agen resmi oxytera, oxytera secret skin bahaya, oxytera salep pelicin wajah, oxytera secret skin, oxytera secret skin harga, oxytera salep, oxytera salep wajah, oxytera testimoni, oxytetracycline tablets, tentang oxytera, testi oxytera, salep oxytera testimoni, oxytetra cyclin-t 3, oxytetra cyclin-t, salep oxytera untuk wajah, salep oxytera untuk muka, salep oxytera untuk apa, salep oxytera wajah, krim wajah oxytera, perawatan wajah oxytera, pemutih wajah oxytera.

Posting Komentar

 
Top