Selamat Datang Di Toko Online L.4. KOSMETIK: Selamat Berbelanja Semoga Berkah Dan Bermanfaat

SMS / WhatsApp / Line : 085869474607

Roaccutane adalah merk obat khusus jerawat dari perusahaan ROCHE.
Roaccutane atau Accutane (Isotretinoin)  adalah nama dagang obat jerawat minum yang isinya isotretinoin (13-cis-retinoic acid), Vitamin A dosis tinggi. Jadi, ibu hamil atau wanita yang punya program hamil jangan minum ini (stop minum minimal 3 bulan sebelum program hamil). Selengkapnya kamu bisa baca di Accutane: Indications, Side Effects, Warnings.
Atau info lengkapnya harus konsultasi dengan dokter kulit.

 Roaccutane memiliki pilihan jumlah miligram yang beragam, di Amerika sendiri banyak yang pakai hingga 40mg. Tapi untuk orang Indonesia jumlah 10mg atau 20mg sudah cukup jika berdasarkan berat badan.
Seperti yang aku beli adalah keluaran Istanbul (20mg). Kualitas terbaik selain produksi USA.

Penampakan kotaknya biasa saja seperti obat pada umumnya yang tertera keterangan produk dan masa kadarluarsa pada samping kotak.

Sedangkan keterangan detail mengenai obat dan efek samping ada pada kertas di dalam kotak dengan tulisan bahasa asing yang aku gak paham.

Terdiri dari 3 keping yang masing-masingnya berisi 10softgel.
Tiap softgel nya tampil dengan 2 warna.
Cara konsumsinya cukup 1x sehari, 30menit sebelum sarapan atau tiap malam sebelum tidur.


ROACCUTANE 20mg
Made in Istanbul
Isi
30 kapsul

Komposisi
Roaccutane 20mg

Manfaat
Roacuttane (Isotretinoin) adalah obat jerawat yang khusus digunakan untuk mengobati jerawat parah. Roacuttane biasanya digunakan pada kasus jerawat yang tidak sembuh setelah perawatan dengan obat lain. Hasil roaccutane ini dalam jangka 2 minggu.

Dosis
1x per hari sesudah makan malam

MENERIMA PEMESANA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua, Dll

tags: review obat jerawat roaccutane, harga obat jerawat roaccutane 10mg, jual obat jerawat roaccutane 10mg, cara kerja obat jerawat roaccutane, harga obat jerawat roaccutane, jual obat jerawat roaccutane, bahaya obat jerawat roaccutane, gambar obat jerawat roaccutane, obat jerawat roaccutane, efek samping obat jerawat roaccutane, obat minum jerawat roaccutane, obat roaccutane untuk jerawat.

Posting Komentar

 
Top