Selamat Datang Di Toko Online L.4. KOSMETIK: Selamat Berbelanja Semoga Berkah Dan Bermanfaat

Pil Virgin Original


SMS / WhatsApp / Line : 085869474607

Pil Virgin Kembali Perawan Dan Atasi Keputihan - Masalah Miss V longgar dan kendur dapat menimbulkan masalah dalam rumah tangga. Miss V longgar dan kendur bisa terjadi Pasca melahirkan, faktor usia, dan terlalu sering berhubungan seksual.




Pil Virgin. Seorang wanita dengan Miss V longgar cenderung mengalami masalah libido rendah, atau kurang merasakan adanya penetrasi akibat vagina longgar, sehingga, dapat menyebabkan masalah pada hubungan seks. Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina mudah mengeluarkan lendir berbau.

Untuk mengatasi masalah kewanitaan Anda tidak perlu khawatir, Pil Virgin produk yang mampu mengatasi masalah keputihan, lendir dan bau tak sedap. menjadikan Miss V Kesat, rapat dan wangi serta mengencangkan otot di daerah kewanitaan Anda.

Kandungan Pil Virgin :

Saripati Jenitri

Salah satu kandungan dari virgin pil ini adalah Jenitri. Mungkin nama tumbuhan ini, tidak familiar di telinga anda. Tapi tumbuhan ini sudah di uji secara klinis dan terbukti memiliki banyak manfaatnya untuk kesehatan.

Kandungan-kandungan di dalam saripati jenitri ini memiliki manfaat sebagai anti bakteri dan anti bakteri. Oleh karena itu, ketika kita menggunakan pil virgin. Maka bau tak sedap dan keputihan yang disebabkan oleh bakteri bisa diatasi.

Kunyit Putih

Bahan terakhir yang ada pada virgin pil ini adalah kunyit putih. Rimpang kunyit putih sudah digunakan sejak jaman dahulu oleh ibu-ibu yang baru saja melahirkan untuk mengecilkan rahim.

Akan tetapi, di sisi lain selain mengecilkan rahim. Kunyit putih juga membantu dalam mengencangkan otot-otot organ kewanitaan, mengembalikan kekenyalan selaput miss v, meningkatkan sensitifitas pada saraf pada dinding miss v.

Pil Virgin adalah butiran pil yang terbuat dari saripati Jenitri dan kunyit putih yang berfungsi menghilangkan keputihan, mengurangi lendir berlebih, menghilangkan bau tak sedap, mengencangkan otot-otot vagina, menjadikan vagina rapat (seperti perawan lagi), menjadikan vagina menjadi sangat kesat dan wangi. Membuat vagina menjadi keset terbebas dari keputihan dan bau, layaknya kembali perawan. Khasiat langsung terasa dalam 1x pakai.

Dengan menggunakan pil Virgin, kita dapat memanjakan suami ketika bercinta. Kenapa? Karena sesuai namanya, salah satu manfaat dari pil ini adalah mengencangkan dan merapatkan organ kewanitaan.


Manfaat Pil Virgin :

  • Membantu Mengatasi Keputihan
  • Mengurangi lendir berlebih pada Miss V
  • Menghilangkan batu tidak sebab yang disebabkan kuman dan bakteri pada miss V
  • Membantu mengencangkan otot-otot vagina
  • Menjadikan organ kewanitaan wangi dan kesat
  • Menjadikan organ kewanitaan menjadi rapat

Apakah Pil ini Berbahaya ?

Insya allah tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping selama anda menggunakan pil virgin asli ya dan bukan produk yang palsu. Karena produk ini berasal dari ramuan tradisional dan bahan yang digunakan juga bahan-bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia apa pun.
Cara Pemakaian Pil Virgin

Sebagai konsumen baru tentu masih bingung dengan cara penggunaan dari Pil ini, maka dijelaskan di sini bahwa aturan pemakaiannya sangat gampang.

Karena namanya dan bentuknya pil, kebanyakan wanita mungkin berpikir bahwa produk ini adalah untuk dikonsumsi, padahal sebenarnya bukan dengan diminum.

Bahkan pil ini bukan untuk dicampur ke makanan sebab cara kerjanya bukan dari dalam, melainkan secara langsung pada bagian organ kewanitaan.

Cara pemakaian Pil Virgin sangatlah mudah, hanya dengan memasukkan 1 butir Pil ke dalam liang vagina Anda selama 3-5 menit sebelum berhubungan. Dijamin sekali pakai akan terasa langsung khasiatnya bahkan bisa terasa hingga 3-4 hari.

Pil ini disarankan untuk digunakan selama 3 sampai 5 menit sebelum bercinta dengan sang suami. Cukup mudah namun perlu penggunaan rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

Catatan : Pil Virgin bukan untuk diminum

Cara Membedakan Pil Virgin Asli dan Palsu

  • Pil Virgin asli menggunakan sticker kemasan berwarna biru tua, sedangkan Pil Palsu berwarna biru pucat
  • Kemasan Pil yang asli menggunakan plastik polos, sedangkan Pil Palsu menggunakan plastik seperti bekas obat
  • Kemasan dus pada Pil Virgin asli bertuliskan CV Tujuh Tulip yang benar dan tidak terbalik, sedangkan Pil Palsu kemasan dus nya CV Tujuh Tulip dengan tulisan terbalik.



Pertanyaan-pertanyaan Seputar Pil Virgin :

Apa saja bahan Pil Virgin? Aman gak?

Butiran Pil Virgin terbuat dari saripati Jenitri dan Kunyit putih, produk 100% aman karena sudah best seller dipakai lebih dari 1000 penjualan dalam kurun waktu hanya 1 bulan.

Apakah sudah BPOM  ?

Pertanyaan yang sangat bagus saya, tapi pertanyaan macam begini seperti menanyakan BPOM pada tukang jual jamu gendong. Izin pembuatan BPOM itu tidaklah mudah Sayang, harus memproduksi dalam jumlah besar minimal 20 ribu per hari dan juga modal yang besar tentunya. Sedangkan Pil ini baru dibuat oleh Home Industry, di jamin 100% aman dan bagus.

Kenapa ukuran dan warnanya pil gak sama ?

Tentu tidak sama semua, karena Pil ini dibuat oleh tangan bukan cetakan mesin dan proses pengeringannya juga menggunakan sinar matahari dan oven. Sehingga warnanya bisa berbeda-beda. Tapi dijamin tidak mengurangi manfaat dan khasiatnya.

Tujuan para istri adalah membahagiakan dan memanjakan suami bukan? Siapa yang tidak ingin membahagiakan dan memanjakan suami.

Tentu Anda juga mau bukan? Cara membahagiakan suami tentunya Anda melayani suami dengan bercinta. Tapi biasanya setelah Anda melahirkan seorang anak Miss V akan menjadi kendur dan longgar sehingga hal tersebut tidak akan bisa memuaskan suami. Untuk mengatasi masalah tersebut kami menghadirkan produk yang dapat merapatkan Miss V Anda sehingga suami Anda akan benar-benar lengket kepada Anda terus, yaitu dengan menggunakan Pil Virgin.




Sesuai dengan nama produknya, ada manfaat yang seharusnya sudah dapat ditebak, yakni intinya adalah pil ini dapat membuat organ kewanitaan lebih rapat dan kencang sehingga sangat disarankan untuk digunakan oleh para istri.



Harga Pil Virgin :Rp 65.000
1 botol isi : sekitar 25 butir
Harga Eceran dan Grosir Pil Virgin

Pembelian Bisa Melalui SMS/WA Dengan Format :
Nama.Alamat.KODEPOS.Namabarang Yg Dipesan.Jml Pesanan
kirim ke 085869474607


MENERIMA PEMESANA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA


Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua, Dll

tags: ciri pil virgin asli, foto pil virgin, gambar pil virgin asli dan palsu, pil virgin asli dan palsu, pil virgin bandung, pil virgin banjarmasin, pil virgin bens kosmetik, pil virgin blue, pil virgin boleh gak untuk ibu hamil, pil virgin botol pink, pil virgin cara pakai, pil virgin coconut oil, pil virgin cv tujuh tulip solo, pil virgin dan khasiatnya, pil virgin di makassar, pil virgin di malang, pil virgin di surabaya, pil virgin dipakai setiap hari, pil virgin efek samping, pil virgin female daily, pil virgin gambar, pil virgin harganya, pil virgin kemasan biru, pil virgin review, pil virgin testimoni.

Posting Komentar

 
Top