Selamat Datang Di Toko Online L.4. KOSMETIK: Selamat Berbelanja Semoga Berkah Dan Bermanfaat

Cream Been Pink Beauty Series


http://l4kosmetik.blogspot.co.id/2017/07/cream-been-pink-beauty-series-krim.html
SMS / WhatsApp / Line : 085869474607

Been Pink Beauty Series adalah cream pemutih wajah racikan dokter dan merupakan cream perawatan wajah alami yang sudah di nyatakan AMAN oleh BPOM. Been Pink Cream telah menjadi salah satu cream perawatan wajah Best Seller di Indonesia.

Been pink, pesona kecantiakan alami setiap saat, rangkaian produk kecantikan yang berkualitas dan aman untuk di pakai kapan saja, siap untuk merawat dan memberi nutrisi wajah anda dengan maksimal, sehingga wajah anda akan selalu cantik dan mempesona .

BE SMART BUYER LADIES, Sayangi Wajah Mu Dengan Membeli Produk Yang ASLI

Been Pink Cream Sekarang Sudah di Hak Paten-kan (sudah masuk data hak paten merk dagang HAKI) dan terdaftar sebagai cream yang dinyatakan aman Oleh BPOM, Produk BEEN PINK CREAM sekarang sudah dilindungi kuat oleh Badan Hukum, sehingga customer tidak perlu ragu atau was-was menggunakan Produk Cream Been pink Beauty Series.

Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter Cream Been Pink Beauty Series , sudah ber BPOM, Wujudkan mimpi anda memiliki wajah putih dan cantik. Cream whitening sehat dan AMAN di pakai untuk semua junis kulit. Cocok di pakai untuk wanita/pria karier, karna proses/reaksi pemutihan tidak mengganggu penampilan.

Buktikan khasiat Cream Been Pink Beauty Series hanya dalam 2 mnggu 1bln, anda akan takjub dengan perubahan kulit wajah anda.


Paket Been Pink Beauty Series Terdiri Dari :
  • Night cream 10 gr NA18130101800 : Merupakan cream yang diformulasikan khusus dengan kandungan arbutin + AHA untuk mencerahkan kulit wajah, membantu mengurangi flek hitam, noda bekas jerawat serta menyamarkan garis garis halus pada kulit wajah dan membantu proses pengecilan pori pori, Gunakan pada Malam Hari
  • Day Cream NA18130102624 10gr : Cream yang diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari sinar matahari, diperkaya dengan kandungan arbutin agar kulit wajah selalu cerah membantu mengurangi flek serta membantu menyamarkan garis garis halus pada kulit wajah, gunakan pada siang hari dapat dijadikan sebagai alas bedak.
  • Toner 40ml : Berfungsi dalam proses peeling untuk mengangkat kulit mati pada wajah sehingga wajah tidak kusam dan menjadi cerah (process peeling and glowing).
  • Sabun cair 60ml NA18131203212: Membersihkan wajah dari kotoran yang tertempel pada wajah, mengangkat sel kulit mati serta mengandung collagen yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah, mengencangkan kulit wajah secara merata.





Kelebihan Been Pink Beauty Series :
  • Mengandung komposisi yg sangat ringan, mudah menyerap pd kulit
  • whitening & Lightening agent yg mampu menjaga elastis kulit sehingga kulit nampak kenyal , segar dan cerah tanpa membuat wajah nampak merah atau kulit menjadi tipis.
  • Anti oxidant dengan sensasi dingin pada aplikasi pertama sampai dengan proses penyerapan pada kulit wajah sehingga membuat pori2 wajah mempunyai kesempatan bersikulasi dengan udara.

Been Pink Cream dinyatakan AMAN dan lulus uji oleh BPOM karena tidak diketemukan/mengandung bahan-bahan berbahaya.

Pemesanan Been Pink Beauty Series bisa melalui sms dengan format :
Nama.Alamat.KODEPOS.Nama barang Yg Dipesan.Jml Pesanan
kirim ke 085 869 474 607

Harga Been Pink Beauty Series :
Harga Eceran : Rp 180.000,-
Harga Grosir: Rp.175.000,- minimal pesan 4 paket
Berat: 250 gr

MENERIMA PEMESANA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua, Dll

tags: bahan cream been pink, calming cream been pink, cara kerja cream been pink, cara pemakaian, cream been pink acne, ciri cream been pink asli, cream been pink acne, cream been pink aman untuk ibu hamil, cream been pink asli, cream been pink asli dan palsu, cream been pink bandung, cream been pink beauty series, cream been pink bpom, cream been pink harga, cream been pink original, cream been pink paket flek, cream been pink review, cream been pink tahap 1 dan 2, cream been pink terbaru, distributor resmi cream been pink, efek samping memakai cream been pink, foto cream been pink, gambar cream been pink, harga grosir cream been pink, info cream been pink, isi cream been pink, kandungan cream been pink, kegunaan cream been pink, khasiat cream been pink, komposisi cream been pink, nomor bpom cream been pink, paket cream been pink, reaksi awal pemakaian, cream been pink, supplier cream been pink, tanya jawab cream been pink, tempat membeli cream been pink, testimoni pengguna cream been pink, warna cream been pink asli.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top